Cara Mengobati Anak Sesak Napas Karena Alergi Susu Sapi

Bunda, apakah si kecil sering mengalami sesak napas setelah mengonsumsi susu sapi ? Jangan khawatir bunda, karena si kecil yang memiliki alergi susu sapi akan mengalami reaksi tersebut jika mengonsumsi susu sapi ataupun produk turunannya, seperti yoghurt, krim, keju, dan sebagainya.

Cara Mengobati Anak Sesak Napas Karena Alergi Susu Sapi

Reaksi alergi timbul ketika sistem imunitas tubuh menganggap suatu zat yang sebenarnya tidak berbahaya, sebagai sesuatu yang membahayakan tubuh. Ketika zat tersebut masuk, sistem kekebalan tubuh akan meluncurkan reaksi inflamasi yang berakibat kepada gejala alergi.

Biasanya gejala alergi muncul dalam hitungan menit hingga jam. Gejala awal umumnya berupa batuk-batuk yang sukar berhentu. Namun, tidak menutup kemungkinan langsung timbul gejala asma di mana si kecil mengalami sesak napas dan mengeluarkan bunyi ngik-ngik.

Jika si kecil mengalami alergi, maka bunda harus selalu menyiapkan obat alergi dan asmanya disuatu tempat yang mudah dijangkau, agar mudah ditemukan ketika suatu saat diperlukan. Untuk obat alergi yang aman dan cocok bagi si kecil, bunda bisa memilih QnC Jelly Gamat sebagai pilihan yang tepat juga aman.

Cara Mengobati Anak Sesak Napas Karena Alergi

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan dipasarkan oleh CV.Peduli semesta alam yang terbuat dari 100% bahan alami terbaik serta telah terdaftar resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL, sehingga keamanan serta kualitasnya terjamin.

Bahan almai yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat ini adalah teriang emas yang telah diketahui memiliki banyak sekali khasiat serta mengandung nutrisi yang begitu lengkap dan baik untuk kesehatan serta pengobatan penyakit. Bahkan telah banyak penelitian yang dilakukan untuk membuktikan khasiat serta manfaatnya.

Didalam teripang ini terdapat beberapa kandungan ilmiah yang baik untuk kesehatan, diantaranya Kolagen, Chondroitin, Mineral, Vitamin,  Lektin, Protein, Omega  3, 6, dan 9, Mukopolosakarida,  Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, serta Gamapeptide.

Baca Juga : Trik Mencegah dan Mengatasi Alergi Bagi Penyayang Binatang

Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia juga menyebutkan bahwa salah satu khasiat dari teripang ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, didalam teripang ini juga terkandung antiseptik alamiah yang berfungsi sebagai antibakteri, antijamur, serta dapat mencegah terjadinya infeksi.

Tidak hanya teripang emas, didalam QnC Jelly Gamat ini juga terkandung bahan alami lain, seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur yang dapat melengkapi serta memperkaya kandungan dan khasiat yang dimilikinya.

Bunda tidak perlu khawatir akan keamanannya, karena QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami serta tidak mengandung campuran bahan kimia, sehingga aman dikonsumsi oleh si kecil, bahkan oleh semua kalangan, mulai dari bayi hingga lanjuts usia, serta ibu hamil dan menyusui.

Nah, kini bunda tidak perlu khawatir lagi jika si kecil mengalami sesak napas karena alergi susu sapi, segera atasi dengan QnC Jelly Gamat.

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat, bunda bisa mengirimkannya melalui SMS atau BBM sesuai dengan format berikut :

SRG: Jumlah pesanan: Nama: Alamat  Lengkap: No. Hp./tlp.

kirim ke :
SMS/WA : 082320970600
atau PIN BB 53227614

Dalam setiap pemesanan harap   mencantumkan kode SRG agar dapat terdeteksi oleh kami, dan pesanan Anda akan segar kami proses.

Untuk informasi lengkap daftar harga dan cara pemesanan, silahakn KLIK DISINI.

Temukan dan dapatkan kemudahan serta kenyamanan berbelanja di tempat kami dengan jaminan produk 100% original serta penawaran berbagai promo menarik dan pelayanan terbaik khusus untuk Anda.

Semoga lekas sembuh ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *