Mengobati Batuk Alergi Pada Balita

Batuk merupakan refleks sistem saluran napas untuk membersihkannya dari partikel asing, lendir, iritasi, dan mikroba. Jadi, batuk sebenarnya suatu reaksi tubuh jika ada gangguan pada saluran pernapasan. Batuk pada balita terdapat 2 jenis, yaitu batuk alergi dan batuk non alergi. Tapi, yang akan kami informasikan lebih lanjut adalah mengenai batuk alergi.

Batuk Alergi Pada Balita

mengobati batuk alergi pada balita

Batuk alergi merupakan reaksi yang ditimbulkan oleh ketidakmampuan tubuh untuk mentoleransi zat tertentu, misalnya alergi debu atau cuaca dingin.

Batuk alergi merupakan jenis batuk pada anak yang terjadi karena adanya reakasi imunitas tubuh yang berlebihan terhadap alergen. Banyak fakto yang dapat menyebabakn batuk alaergi, salah satunya adalah debu. Debu bisa ditemukan dimana saja, baik di rumah, tempat umum, halaman, dan tempat lainnya. Bahkan debu juga bisa terdapat pada mainan balita. Selain debu, zat lain yang bisa menyebaban batuk alergi diantaranya adalah asap rokok, bulu binatang, atau zat kimia dari obat serangga. Ibu juga harus ingat, bahwa alergi juga bisa disebabkan oleh alergen yang berupa makanan ringan yang sering dikonsumsi oleh anak-anak.

Batuk alergi biasanya ditandai dengan suara batuk yang sangat kerasm intensitas yang terus menerus, batuk kering, dan biasanya berlangsung lama. Anak yang mengalami batuk alergi biasanya merasakan gatal pada tenggorokan, dan inilah yang menyebabakn refleks batuk. Batuk alergi juga biasanya tidak disertai dengan demam, cenderung tidak berdahak, dan biasanya lebih sering terjadi pada pagi atau malam hari atau setelah mengonsumsi makanan yang berminyak atau minuman dingin.

Masalah batuk alergi pada balita cukup sering membuat para orang tua menjadi khawatir, terlebih lagi ada kemungkinan batuk alergi dapat menjurus pada penyakit asma. Maka dari itu, ibu harus pintar dalam memilih cara pengobatan yang sesuai dan aman untuk mengatasi alergi batuk pada balita. Untuk itu, kami merekomendasikan ibu QnC Jelly Gamat yang telah teruji secara klinis mampu mengobati batuk alergi pada balita.

Pengobatan Batuk Alergi Pada balita dengan QnC Jelly Gamat

Mengobati Batuk Alergi pada Balita

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal dari PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang telah terdaftar DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL MUI. Sehingga kualitas serta keaslianya terjamin dan tidak diragukan lagi.

QnC Jelly Gamat dibuat dengan memanfaatkan bahan alami pilihan terbaik yang diproses secara tradisional dan tanpa menambahkan bahan kimia apapun, sehingga kealamian serta keasliannya tetap terjamin serta aman tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas Asli, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur

Didalam teripang ini telah ditemukan adanya 50 senya aktif biologi yang dapat membantu mengobati batuk alergi pada balita secara alami, yaitu diantaranya :

  • Protein
  • Kolagen
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Lektin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide (Tidak ditemukan pada spesies teripang lain)

Kandungan asam amino yang ada didalmnya dapat membantu menjaga dan meningkatkan sistem daya tahan tubuh untuk melindungi dari serangan berabagai jensi bakteri dan virus penyebab penyakit. Selain itu, kandungan antiseptik alamiah yang ada didalmnya juga dapat berfungsi sebagai antibakteri, antijamur serta dapat mencegah trjadinya infeksi yang dapat timbul akibat alergi.

Keefektifan serta keampuhan dari QnC Jelly Gamat ini telah terbukti serta teruji secara klinis ampuh dan efektif untuk membantu mengatasi alergi pada semua kalangan, mulai dari bayi hingga lanjut usia, bahkan juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Untuk informasi lengkap daftar harga dan cara pemesanan, silahkan Anda beralih ke halaman cara pemesanan.

mengobati alergi batuk pada balita

Terimakasih telah berkunjung ke situs resmi kami http://www.pengobatanalergi.com/. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi batuk alergi pada balita dan berbagai jenis penyakit lainnya. Semoga lekas sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *