Obat Alami Menghilangkan Alergi Debu

Obat Alami Menghilangkan Alergi DebuMemiliki alergi dapat sangat mengganggu si penderitanya, karena itu artinya penderita memiliki batasan dalam melakukan aktivitas sehari-hari ataupun mengonsumsi makanan tertentu. Terdapat banyak jenis alergi yang ada, namun yang paling sering ditemukan adalah alergi terhadap debu.

Debu merupakan musuh terbesar bagi pada penderita alergi debu. Karena debu ini berbentuk partike-partikel kecil dan sulit untuk dilihat, maka penderita sulit untuk menghindari dampak dari alergi ini, seperti bersin. Jika sudah terpapar oleh debu, penderita biasanya langsung bersin-bersin dan aktivitasnya jadi terganggu. Hingga saat ini tungau dianggap menjadi penyebab utama dari alergi debu ini. Tungau merupaka organisme mikroskopis yang hidup ditempat lembab, lingkungan yang hangat dan memakan sel kulit mati manusia. Jika dilihat dengan menggunakan mikroskop, tungau ini terlihat seperti laba-laba.

Gejala Alergi Debu

Penderita alergi debu terkadang mengalami gejala seperti hidung tersumbat, susah tidur, sesak napas, dll. Gejala alergi yang umum ditemukan pada alergi debu ini yaitu bersin-bersin, hidung meler, mata gatal, merah atau berair, hidung tersumbat, hidung gatal. Gejala lain yang harus diperhatikan adalah gatal pada hidung, batuk, dan iritasi pada tenggorokan. Tingkatan gejala alergi debu yang dialami dapat berbeda-beda pada setiap penderita. Jika ringan, maka penderita tidak akan merasakan gejala yang dapat maengganggu aktivitas atau hal-hal lain yang dapat sangat mengganggu.

Terdapat beberapa hal yang dapat dilakukan sebagai upaya untuk mencegah dan mengurangi frekuensi paparan tungau debu adalah sebagai berikut :

  • Menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar merupakan langkah awal yang harus dilakukan untuk menghilangkan tungau debu.
  • Mencuci sprei, selimut, dan pakaian dengan menggunakan air panas dapat mencegah terjadinya reaksi alergi.
  • bersihkan debu rumah secara rutin. Bersihkan sudut ofa, dan area dibawah furniture yang sering menjadi tempat berkumpulnya debu.
  • Jemur karpet dan selimut yang tidak bisa dicuci juga dapat membantu mengurangi frekuensi debu.
  • Gunakan masker saat membersihkan rumah, pastikan juga pintu dan jendela terbuka saat membersihkan rumah.
  • Gantila permadani atau gorden yang berat yang dapat menangkap dan menyimpan debu dengan tirai yang dapat dicuci dan permadani dari katun.

Pengobatan Alergi Debu Secara Alami

Obat Alami Alergi DebuPengobatan alergi debu secara tradisional merupakan salah satu solusi yang tepat untuk mengurangi dan menghilangkan reaksi alergi debu. QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk alami yang dapat mengatasi alergi debu secara alami dan aman. Karena QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami, yaitu teripang laut yang memiliki kandungan gizi yang lengkap serta memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan. Teripang yang digunakan dalam produksi QnC Jelly Gamat ini adalah teripang atau gamat emas yang memiliki kandungan nutrisi yang begitu lengkap dan juga baik untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.

Didalam teripang ini terkaandung senyawa aktif yang telah ditemukan pada teripang laut itu sendiri, kandungan tersebut antara lain :

  • Protein
  • Kolagen
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Kandungan proyein dan asam amino yang terdapat didalam QnC Jelly Gamat berkhasiat untuk menjaga dan memperkuat sistem daya tahan tubuh. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga mengandung antiseptik alamiah yang berfungsi sebagai anti bekteri, antijamur dan dapat mencegah terjadinya infeksi yang mungkin dapat timbul yang diakibatkan dari alergi. Selain dapat mengatasi alergi, QnC Jelly Gamat juga memiliki khaisat untuk mengatasi berbagai macam penyakit, seperti asma, hipertensi, penyakit jantung, kolesterol, asam lambung, dan sebagainya.

Itulah beberapa kandungan, manfaat serta bukti nyata dari khasiat QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari balita hingga lanjut usia, serta ibu hamil dan menyusui. Selain dapat dikonsumsi secara langsung, QnC Jelly Gamatjuga dapat digunakan sebagai obat oles untuk mengobati luka luar.

 

klik-galeri-kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *