Obat Alergi Anak Tradisional

Obat Alergi Anak TradisionalAlergi termasuk gangguan kesehatan yang menjadi permasalahan yang penting pada anak. Gangguan ini ternyata dapat menyerang pada semua orang tanpa terkecuali dengan bahaya dan komplikasi yang mungkin bisa terjadi. Gejala alergi pada anak sering disebabkan oleh berbagai jenis faktor. Namun yang pling sering terjadi justru dipicu atau diperberat karena infeksi virus ringan yang tidak terdeteksi. Sedangkan faktor lainnya yang dapat memicu reaksi alergi dengan manifestasi lebih ringan yaitu disebabkan karena diet ibu jika minum ASI dan makanan yang dikonsumsi oleh anak, termasuk susu sapi. Seringkali orang tua atau dokter kesulitan untuk emmbedarakn faktor mana yang menjadi penyebab, bahkan seringkali setiap muncul gejala reaksi alergi langsung divonis alergi susu sapi atau diharuskan untuk diganti dengan susu khusus, padahal belum tentu gejala alergi tersebut disebabkan oleh alergi. Alergi dapat dipengaruhi oleh tiga faktor, yakni faktor genetik atau keturunan, faktor ketidak matangan salurancerna, dan paparan yang menyebabkan alergi itu terjadi. Seorang anak yang memiliki bakat alergi, akan terus mengidap alergi hingga usia dewasa. Meskipun demikian, manifestasi alergi saat dewasa dengan ketika msih anak-anak akan berbeda.

Mungkin para orang tua menganggap alergi itu hanya sebatas gangguan pada pernapasan seperti asma dan gatal-gatal pada kulit. Namun bukan hanya hal itu saja, mata, perut serta perilaku anak juga dapat terpengaruh oleh alergi.

Mata

Conjungtivitas atau mata merah merupakan kondisi yang bisa disebabkan oleh dua hal, yakni alergi dan virus. Alergi konjungtivitas tidak terlihat berbeda dari mata merah yang dsiebabkan oleh virus, jadi dokter anak perlu untuk mendiagnosanya lebih lanjut. Ada beberapa hal yang yang bisa mengindikasikan alergi yang menyebabkan mata merah. Bayi yang memiliki alergi mungkin sering mengucek mata mereka (mata yang alergi cenderung terasa gatal dan mata berair secara berlebihan), keluar banyak air mata, terdapat lingkaran hitam diibawah mata, dan terasa tidak nyaman.

Perut

Kembung pada perut dan diare bisa disebabkan oleh virus. Namun, gejala ini juga bisa timbul karena alergi. Saluran cerna merupakan sasaran awal dan yang utama pada proses terjadinya alergi makanan. Ketidaksamaan saluran cerna menyebabkan alergi paling sering ditemukan pada anak usia dibawah 2 tahun dan semakin berkurang pada usia 5 atau 7 tahun. Dampak yang sering muncul akibat alergi disaluran cerna adalah nyeri pada perut atau kolik pada bayi dan anak. Anak menjadi sering rewel di malam hari.

Perilaku

Anak yang memiliki alergi biasanya cenderung sensitif. Menurut Dr. Widodo menyatakan bahwa 90% dari hasil penelitian yang dilakukan bahwa alergi dapat mengganggu perkembangan fungsi otak. Jika pencernaan terganggu, dampaknya adalah emosi anak yang tinggi, tidak bisa diam, konsentrasi terganggu, dan susah untuk tidur. Pada anak kemungkinan yang terjadi adalah gangguan bicara seperti cadel, gagap, atau terlambat bicara.

Obat Alergi Untuk Anak

Obat Alergi Anak TradisionalQnC Jelly Gamat merupakan produk yang kami rekomendasikan untuk membantu mengatasi gejala  alergi pada anak. QnC Jelly Gamatterbuat dari teripang/gamat emas yang merupakan hewan laut yang kaya akan nutrisi yang baik untuk kesehatan. Selain teripang emas asli, didalam QnC Jelly Gamat juga terkandung bahan pelengkap alami lain, diantaranya Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur.

Berdasarkan hasil penelitian, didalam teripang laut ditemukan 50 jenis kandungan biologis, diantaranya :

  • Protein
  • Kolagen
  • Asam Amino
  • Vitamin B
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Saponin
  • Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Cell Grow Factor (CGF)
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • dll.

Menurut hasil sebuah penelitian, ekstrak teripang mampu meningkatkan daya tahan tubuh serta memperbaiki sistem imun tubuh yang bereaksi secara berlebihan dan merupakan penyebab dari alergi, serta juga dapat membantu mengurangi rasa gatal dikulit akibat alergi. Kandungan asam amino yang terdapat teripang laut ini dapat membantu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh. teripang laut juga mengandung antiseptik alamiah yang berfungsi sebagai antibakteri, antijamur serta dapat mencegah terjadinya infeksi yang mungkin dapat ditimbulkan akibat alergi.

QnC Jelly Gamat efektif untuk digunakan sebagai salah satu sarana pengobatan alergi pada anak, karena QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari balita hingga lanjut usia. Selain itu juga aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Namun, QnC Jelly Gamat tidak disarankan bagi penderita alergi seafood/makanan laut, mengingat bahan utama dari QnC Jelly Gamat ini adalah teripang laut.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat QnC Jelly Gamat, silahkan Anda dapat memesannya kepada kami dengan mengirimkan pesanan Anda melalui SMS sesuai dengan format pemesanan berikut :

SRG: Jumlah pesanan: Nama: Alamat  Lengkap: No. Hp./tlp.

Kirim ke :
SMS/WA : 082320970600
atau PIN BB 53227614

Contoh
SRG: 5 botol: Ilham Nuralamsyah: Jl.  Perintis Kemerdekaan No. 35 Jakarta:  081648537XXX

Ingat !! Dalam setiap pemesanan harap   mencantumkan kode SRG, karena itu  merupakan  kode pemesanan atau  pesanan Anda tidak akan kami proses !

Informasi lengkap cara pemesanan

klik-galeri-kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *