Obat Alergi Untuk Ibu Menyusui

ASI sangat disarankan untuk bayi minimal 6 bulan,  dan baru kemudian boleh diselingi dengan makanan  tanbahan lain. Mengapa demikian ? karena ASI  merupakan makanan yang paling sempurna untuk  bayi daripada makanan lain termasuk susu formula  yang diyakini memiliki kandungan yang sangat  lengkap. Hal ini disebabkan karena ASI memiliki  kandungan zat-zat gizi yang sangat lengkap dan juga  dilengkapi dengan antibodi yang akan membuat bati  menjadi lebih kuat dari berbagai serangan penyakit.

Obat Alergi untuk Ibu MenyusuiTapi bagaimana jika ibu yang sedang menyusui  memiliki riwayat alergi dan harus mengonsumsi  obat antialergi ? Serangan reaksi alergi, baik dari  makanan ataupun dari lingkungan malah  menghambat kelacaran menyusui serta tentu saja  dapat membuat ibu merasa tidak nyaman ketika  mengalami reaksi alergi seperti sesa knapas atau  biduran, sementara ibu sedang menyusui.

Obat alergi merupakan obat yang dikonsumsi dalam  jangka waktu pendek, sehingga aman untuk bayi.  Justru yang tidak boleh dilakukan adalah  memberikan pantangan-pantangan, karena hal  tersebut akan mengurangi nutrisi ASI untuk bayi.  Sebelum melahirkan ibu disarankan untuk  berkonsultasi mengenai alergi yang dialaminya. Hal  ini bertujuan untuk mencegah alergi terjadi atau  kekambuhan pada saat ibu memberikan ASI pada  bayinya. Selain itu, sebisa mungkin ibu harus  menghindari pemicu alergi, seperti paparan asap  roko, dan sebagainya.

Obat Alergi Untuk Ibu Menyusui

Obat Alergi untuk Ibu Menyusui

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang  aman dan efektif untuk membantu mengatasi alergi  pada ibu menyusui. Terbuat dari bahan utama  teripang laut menjadikan QnC Jelly Gamat memiliki nutrisi yang lengkap untuk mengatasi  reaksi alergi. Didalam teripang laut ditemukan 50  senyawa aktif biologi yang bermanfaat bagi tubuh,  diantaranya :

  • Protein
  • Kolagen
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide

Kandungan asam amino yang ada didalam teripang  laut ini mampu menjaga dan meningkatkan daya  tahan tubuh. Kandungan antiseptik alamiahnya  berfungsi sebagai antibakteri, antijamur, serta dapat  mencegah terjadinya infeksi yang mungkin dapat  dtitimbulkan akibat alergi.

Menurut hasil sebuah penelitian menyebutkan  bahwa teripang mengandung Cell Grow Factor yang  mampu meregenerasi/memulihkan sel dan jaringan  manusia yang telah rusak, sehingga dapat kembali  pulih termasuk sel-sel kulit yang rusak oleh alergi.  QnC Jelly Gamat tidak mengandung pengawet  dan pemanis buatan, sehingga aman untuk  dikonsumsi oleh ibu menyusui.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir dan ragu lagi untuk  memilih QnC Jelly Gamat sebagai satu-satunya  solsusi tepat untuk membantu mengatasi reaksi  alergi. QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh  semua kalangan usia (mulai dari balita hingga lanjut  usia) serta ibu hamil dan menyusui. Selain itu juga  selain dikonsumsi secara langsung juga dapat  dioleskan pada daerah kulit yang mengalami luka.

Jika Anda ingin merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung memesannya kepada  kami. Cukup dengan mengirimkan pesanan Anda  melalui SMS sesuai dengan format pemesanan  berikut :

SRG: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat  Lengkap:  No. Hp./Tlp.

Contoh
SRG: 5 botol: Ilham Nuralamsyah: Jl.  Perintis  Kemerdekaan No. 35 Jakarta:  081648537XXX

Kirim Ke :
SMS/WA : 082320688390
PIN BB 53227614

Ingat !! Dalam setiap pemesanan harap mencantumkan kode SRG, karena itu  merupakan   kode pemesanan atau  pesanan Anda tidak akan kami  proses !

Untuk informasi lengkap cara pemesanan, silahkan  klik ikon dibawah ini !

obat alergi untuk ibu menyusui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *