Pengobatan Alergi Akibat Gigitan Serangga

pengobatan alergi akibat gigitan seranggaGigitan serangga tanpa disadari sering disertai dengan masuknya racun atau zat lain ke dalam tubuh korbannya. Akibatnya, racun tersebut biasanya akan menimbulkan rasa nyeri, gatal, dan terkadang hingga menimbulkan reaksi alergi. Sementara itu tingkat keseriusan reaksi setelah digigit atau disengat serangga tergantung pada tingkat sensitifitas seseorang terhadap racun atau karankter serangga tersebut adn seberapa sering korban digigit serangga.

Reaksi alergi gigitan serangga merupakan salah satu penyebab yang paling umum reaksi alergi yang serius (anafilaksis). Beberapa reaksi yang bisa ditimbulkan akibat gigitan serangga biasanya berupa gatalm sensasi menyengat, dan bengkak merah yang meninggalkan bekas pada kulit yang bisa hilang dalam satu atau dua hari.

Gejala yang mungkin timbul akibat reaksi alergi gigitan serangga diantaranya adalah timbulnya ruam, pembengkkan di lidah atau tenggorokan, kesulitan bernapas, kejang perut, diare, muntah atau bahkan penurunan tekanan darah (syok). Reakasi seperi ini biasanya muncul akibat dari sengatan tawon, lebah, dan semut api. Gigitan nyamuk, semut, kutu, laba-laba dan beberapa kalajengking juga dapat menyebabkan reaksi anafilaksis.

Reaksi yang akan dirasakan oleh setiap orang tentunya berbeda, setiap orang bisa saja mengalami reaksi langsung ataupun reaksi tertunda, bahkan bukan tidak mungkin bisa saja mengalami kedua-duanya.

Pengobatan Alergi Akibat Gigitan Serangga

Pengobatan Alergi Akibat Gigitan Serangga

Untuk mengobati reaksi alergi akibat gigitan serangga, kami merekomendasikan Anda obat alergi QnC Jelly Gamat, yiatu produk kesehatan herbal yang telah terbukti efektif mampu mengatasi reaksi alergi secara alami dan juga aman.

QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas asli yang dikombinasikan dengan bahan alami lain, seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur. Sehingga memiliki kandungan nutrisi serta khasiat yang sangat lengkap untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.

Teripang laut ini memiliki khasiat untuk membantu menjaga dan membangun daya tahan tubuh dengan adanya kandungan utrisi yang lengkap. Dan juga teripang laut ini mengandung antiseptik alamiah yang berfungsi sebagai antiabakteri, antijamur, serta dapat mencegah terjadinya infeksi yang mungkin dapat ditimbulkan akibat dari alergi. Kandungan lain yang terdapat dalam teripang laut diantaranya adalah Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaninoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amoni, Antiseptik Alamiah, Omega 3, 6, dan 9, serta Vitamin dan Mineral.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang tidak mengandung campuran bahan kimia sama sekali, jadi aman untuk dikonsumsi, baik oleh anak-anak, dewasa, bahkan ibu hamil dan menyusui. Anda tidak perlu ragu dan khawatir dengan keamanan dan keasliannya, karena QnC Jelly Gamat juga telah memiliki izin resmi dari DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.

Selain bisa merasakan khasiatnya secara langsung, disini Anda juga bisa mendapatkan berbagai kemudahan serta keamanan dalam berbelanja secara online. Karena disini Anda bisa mendapatkan penawaran berbagai promo menarik dengan pelayanan terbaik serta jaminan produk 100% original dengan harga yang lebih murah. Khusus daerah Jawa, untuk pemesanan 1-2 botol kami menerapkan pelayanan barang sampai, baru bayar.

*syarat dan ketentuan berlaku

Informasi lengkap promo menarik lainnya serta dafar harga dan cara pemesanan, silahkan KLIK DISINI.

pengobatan alergi akibat gigitan serangga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *