Pengobatan Alergi Henna di Kulit Tangan Secara Tradisional

Pengobatan Alergi Henna di Kulit Tangan Secara Tradisional,- Beberapa waktu belakangan ini penggunaan henna menjadi tren tersendiri di kalangan masyarakat modern. Dulunya henna dikenal sebagai tato temporer dari masyarakat Indian, Timur Tengah, dan Asia yang biasa dilukiskan di tangan dan kaki sebagai penghias tampilan di hari istimewa. Namun kini, henna sering digunakan sebagai aksesoris oleh-oleh dari liburan atau sekedar bagian make-up untuk pergi ke pesta atau perayaan.

Namun, Anda harus berhati-hati saat menggunakan henna, pasalnya beberapa orang mengeluhkan timbulnya reaksi alergi seperti gatal-gatal setelah menggunakan henna. Jika Anda mengalami kondisi ini, sebaiknya hentikan penggunaan henna, menurut dokter hal tersebut bisa baerlanjut menjadi infeksi.

Gatal-gatal menunjukkan bahwa terjadi dermatitis kontak antara kulit dengan bahan kimia pada henna. Jika demikian, maka kondisi ini bisa berujung pada infeksi dan kulit melepuh.

Sebenarnya alergi henna bisa diatasi cukup dengan mengoleskan salep kortisol pada bagian kulit yang iritasi. untuk mencegah kulit melepuh, sebaiknya hindari paparan air jika tampak terlalu merah. Akan lebih baik jika segera diatasi dengan salep kortisol tepat ketika rasa gatal mulai timbul dan tanda merah mulai tampak. Ini akan mencegah kulit semakin teriritasi.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan pengobatan alergi henna di kulit tangan secara tradisional dengan manfaat teripang emas yang terkandung didalam QnC Jelly Gamat. Untuk informasi lengkapnya, simak informasi dibawah ini !!

Pengobatan Alergi Henna di Kulit Tangan Secara Tradisional dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu obat alergi herbal yang dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik yang kaya akan kandungan nutrisi serta khasiat yang luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan. Maka tak heran jika QnC Jelly Gamat merupakan pilihan terbaik untuk membantu pengobatan alergi henna di kulit tangan.

Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas dari Badan POM dengan no. registrasi POM TR 173301471 dan terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229. Juga QnC Jelly Gamat ini telah memiliki lisensi HALAL dari MUI, sehingga kualitas dan keamanannya sudah pasti terjamin.

Keterangan produk :

Nama produk : QnC Jelly Gamat
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Harga : Rp. 155.000,-/botol
Isi : 300 ml
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari juga bisa dioleskan pada kulit yang mengalami iritasi secara rutin
*Harga belum termasuk ongkos kirim

Komposisi QnC Jelly Gamat diproses secara tradisional dengan memanfaatkan teknologi higienis serta bebas campuran bahan kimia obat (BKO) dan tanca campuran bahan pengawet dan pemanis buatan. Jadi sangata aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang dan oleh semua kalangan, mulai dari balita hingga lansia. Bahkan, QnC Jelly Gamat juga aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Berikut ini merupakan salah satu kesaksian dari konsumen QnC Jelly Gamat yang telah merasakan khasiatnya secara langsung :

**Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu. Hal ini tergantung pda stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum. Selain itu, bagi penderita alergi seafood, sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu sebelum mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Nah, bagi Anda yang ingin meraskan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan alergi henna di kulit tangan secara tradisional, silahkan langsung kunjungi tautan dibawah ini untuk mengetahui informasi cara pemesanan dan daftar harga secara lengkap.

>>Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat<<

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan sebagai solusi pengobatan alergi henna di kulit tangan. Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan menjadi solusi terbaik untuk Anda. Semoga lekas sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *