Pengobatan Alergi yang Aman Untuk Ibu Hamil

pengobatan alergi yang aman untuk ibu hamilKehamilan merupakan jenjang yang beru dalam kehiduoan setiap wanita. Ketika hamil, seorang wanita harus siap menerima berbagai macam perubahan dalam dirinya, baik perubahan pada fisik, mental, dan hormon. Karena perubahannya yang banyak inilah, wanita hamil pasti banyak mengalami hal baru. Mau tidak mau, fase seperti ini harus dilalui. Hal-hal baru ini tidak hanya hadir dalam bentuk sesuatu yang menyenangkan seperti masa-masa dimana ketika bayi menendang-nendang perut ibu, namun juga hal-hal yang dapat mengganggu, salah satunya seperti alergi.

Meskipun pada sebelum hamil ibu tidak memiliki riwayat alergi, tapi padaada beberapa kasus, memungkinkan seseorang baru mengalami alergi ketika hamil. Karena, ketika hamil terjadi penurunan daya tahan tubuh. Ibu akan merasa tubuh lebih sensitif terhadap jenis makanan tertentu atau beberapa jenis alergen lainnya. terjadinya reaksi alergi pda ibu hamil juga dipengaruhi oleh meningkatnya hormon progesteron. Kondisi ini menyebabkan tubuh ibu menjadi lebih rentan terhadap virus atau penyebab penyakit lainnya, termasuk alergen atau zat penyebab alergi. Beberapa gejala reaksi alergi yang munkin timbul diantaranya adalah :

  • Terganggunya sistem pernapasan seperti timbulnya batuk, pilek, hidung tersumbat, sakit telinga, hingga suara serak
  • Terganggunya sistem pencernaan yang dapat menimbulkan nyeri perut, diare, sulit buang air besar, kembung, dan sering buang gas
  • Terganggunya kesehatan kulit yang ditandai dengan kulit gatal, kulit memerah disertai dengan bintik-bintik, kulit menebal, hingga bibir menjadi bengkak
  • Terganggunya fungsi mata yang terlihat secara langsung, seperti mata gatal, merah, berair dan belekan, terdapat warna kehitaman dibawah mata, dan bintitan

Sebaiknya tidak melakukan tes alergi pada ibu hamil, karena menurut penelitian efek samping dair pemeriksaan ini dapat menginduksi reaksi anafilaksis yang berbahaya bagi ibu dan dapat menginduksi sensitisasi bagi janin didalam kandungan. Selain itu, adanya perubahan daya tahan tubuh hamil menjadikan hasil tes ini tidak akurat jika dilakukan selama kehamilan.

Obat Alergi yang Aman Untuk Ibu Hamil

Ibu hamil harus selalu berhati-hati dalam mengonsumsi obat alergi, karena dikhawatirkan dapat menimbulkan efek samping baik bagi ibu ataupun bagi janin yang ada didalam kandungan. Pilihlah obat yang benar-benar aman untuk ibu dan juga janin. Maka dari itu, kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk membantu mengatasi alergi pada ibu hamil secara efektif, alami, dan juga aman buat ibu dan janin.

Pengobatan Alergi yang Aman untuk Ibu Hamil

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal unggulan dari PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang terbuat dari bahan utama teripang emas asli dan bahan pelengkap alami lain, seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki izin resmi dari DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan juga bersertifikat HALAL MUI, sehingga keamanan dan keasliannya terjamin.

Teripang emas merupakan salah satu spesies laut yang telah diketahui sejal lama memiliki khasiat serta manfaat untuk kesehatan. Bahkan telah banyak penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan diberbagai negara untuk membuktikan khasiat serta manfaat teripang emas untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.

Didalam teripnag telah ditemukanadanya kandungan 50 senyawa aktif biologi yang dapat membantu dalam pengobatan alergi pada ibu hamil, diantaranya adalah protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucosaninoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, lektin, saponin, asam amino, antiseptik alamiah, omega 3, 6, dan 9, serta vitamin dan mineral.

Semua kandungan nutrisi tersebut dapat membantu mengatasi reaksi alergi terhadap ibu hamil secara alami dan juga aman. Selain itu juga dapat membantu meningkatkan sistem daya tahan tubuh, sehingga dapat melindungi tubuh dari serangan berbagai jenis virus penyebab penyakit dan juga dari berbagai alergen atau zat pemicu alergi.

QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua lapisan usia, mulai dari balita hingga lanjut usia dan juga ibu hamil dan menyusui. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi dengan keefektifan serta keampuhan dari QnC Jelly Gamat.

Bahkan, selain mampu mengobati alergi, QnC Jelly Gamat dengan kandungan 100% ekstrak teripang emas ini juga

dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Nah, begitu besar manfaat serta khasiat yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit alergi pada ibu hamil secara alami, efektif, serta aman baik bagi ibuĀ  maupun bagi janin yang ada didalam kandungan.

Nah, bagi bunda yang ingin merasakan khasiatnya secara langsun, silahkan klik gambar di bawah ini untuk beralih ke halaman cara pemesanan.

pengobatan alergi yang aman untuk ibu hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *